Aksi Parkour 3 Pemuda Paris Melompati Atap Rooftop Apartemen

Aksi Parkour 3 Pemuda Paris Melompati Atap Rooftop Apartemen

Aksi Parkour 3 Pemuda Paris Melompati Atap Rooftop Apartemen

anehbeda.comAksi Parkour 3 Pemuda Paris Melompati Atap Rooftop Apartemen – Memanjat, melompat melewati rintangan meski nyawa menjadi taruhannya. Aksi parkour 3 pemuda paris lompati atap Rooftop apartemen ini tentu membuat siapapun bergidik ngeri melihatnya. Dalam tayangan berdurasi 3 menit 33 detik itu terlihat mereka awalnya keluar dari jendela rumah. Kemudian berlari kencang sambil melompati atap-atap rumah/apartemen warga.

Seperti punya nyawa sembilan, mereka tidak terlihat takut meski dinding pembatas rumah sangat licin. Dan endingnya mereka berhasil masuk pintu cerobong dan keluar rumah menuju jalan raya. Wahh aksi yang sangat mengerikan dan jangan sampai kita tiru ya.

Sebab bukan hanya dibutuhkan nyali, keberanian serta KEAHLIAN saja. Kondisi atap rumah/apartemen di Paris berbeda jauh dengan di Indonesia yang rata-rata menggunakan asbes atau genteng. Model atap jadul begini mah sekali dilompati jeblos nyusruk mampus ke dalam rumah. Udah gitu diteriakin maling, apes banget dahh 😀

Video Parkour Tiga Pemuda Paris Melompati Atap Rooftop Apartemen

Kalau di Paris atap rumahnya menggunakan bahan Rooftop, produk atap yang terbuat dari bahan plastik uPVC (unplastized polyvinyl chloride) bergelombang dan berdinding ganda dengan desain yang kuat dan tahan lama. Meski plastik tapi tebal dan daya tahannya menyerupai besi.