Apes! Ogah Diajak Foto, Anjing Ini Malah Gigit Wajah Majikannya

Apes! Ogah Diajak Foto, Anjing Ini Malah Gigit Wajah Majikannya

Apes! Ogah Diajak Foto, Anjing Ini Malah Gigit Wajah Majikannya

anehbeda – Seorang wanita asal Argentina kena sial saat berfoto dengan anjing peliharaannya. Lara, nama pemilik dari anjing tersebut harus merelakan wajahnya yang telah digigit oleh hewan peliharaannya tersebut.

Lara membagikan serangkaian foto dan cerita mengenai hal itu lewat akun Twitter pribadinya. Dalam tampilan fotonya terlihat sekali jahitan-jahitan di wajahnya yang cukup lumayan banyak.

“Sesi foto yang gagal bersama Kenai,” tulisnya pada unggahan tanggal 15 Januari tersebut.

Anjing yang berjenis German Shepherd ini membuat wanita tersebut tidak menyangka akan terjadi hal seperti ini dan Lara tak yakin apa yang membuat anjingnya itu bisa berubah menjadi agresif, entah karena menyentuh pinggul, atau mungkin karena memeluknya terlalu sangat dekat sehingga bisa menjadi takut.

Akibat dari serangan anjing tersebut, Lara langsung menderita parah di bagian wajahnya. Dokter yang merawat Lara mengatakan “ia harus dua kali operasi dan harus diberikan 40 jahitan terhadap luka-luka di wajahnya dan juga di gusinya.

Namun dengan terjadinya kejadian naas ini, Lara tetap tidak menyalahkan anjingnya dan dia juga menyebut tidak ada rasa sakit terhadap gigitannya itu, terlebih lagi hal tersebut merupakan suatu tidak kesengajaan bagi anjingnya.