Bak Seekor Anjing, Sifat Kucing Ini Sangat Nurut dengan Majikannya

Bak Seekor Anjing, Sifat Kucing Ini Sangat Nurut dengan Majikannya

Bak Seekor Anjing, Sifat Kucing Ini Sangat Nurut dengan Majikannya

AnehBeda – Kebanyakan orang mengira kucing merupakan hewan yang mempunyai sifat males-malesan, dan lebih banyak menghabiskan waktunya dirumah hanya untuk makan dan rebahan dilantai saja.

Sifat yang dimiliki kucing tersebut biasanya kucing rumahan, yang hanya dikhususkan untuk didalam rumah saja. Tipe kucing dengan sifat males itu biasanya tipe kucing anggora dan kucing persia.

Namun nyatanya sangat berbanding terbalik dengan kucing peliharaan dari pria yang memiliki akun Twitter dengan nama @Arshmuaz2. Kenapa begitu? Pasalnya kucing peliharaannya tersebut tidak seperti sifat kucing pada umumnya. Namun sifat kucingnya ini memiliki kemampuan layaknya seekor anjing.

Dalam video yang diunggah di akun pribadinya, video tersebut berdurasi 25 detik dan isi videonya menampilkan kucing yang selalu mengambilkan benda yang dilemparkan oleh sang majikannya.

Sontak saja dengan kecerdasan yang dimiliki kucingnya itu @Arashmuz2 jadi kebingungan dan bertanya-tanya, dalam sebuah caption yang di tulisnya @Arashmuz2 menuliskan “Aku nggak tau kucing aku ini kucing atau anjing,” tulis @Arashmuz2 dalam keterangan videonya.

Dan kini postingan tersebut ramai di perbincangkan banyak orang dan jumlah penonton yang ada di platform Twitternya itu sudah mencapai satu juta viewers.

Tidak hanya itu komentar-komentar netizen yang ingin memiliki kucing itu pun mulai bermunculan dan juga sempat berfikir penasaran kenapa kucingnya itu sangat nurut layaknya anjing.

seperti ,”Apalah, kucing aku kayak panda, mau bangun aja malas. Tukar plis,” – @kjhqila.

“Ini membuatku berpikir, apakah mungkin kucing dilatih seperti anjing?” – @helpmeimskek