Dorothy Stein, Ahli Terapi Gigit untuk Melancarkan Peredaran Darah

anehbeda.comDorothy Stein, Ahli Terapi Gigit untuk Melancarkan Peredaran Darah –  Berbagai macam pengobatan alternatif sering kita dengar dari pijat refleksi, bekam, tenaga prana sampai menggunakan media listrik sebagai penyembuhnya. Tetapi pernahkah kamu mendengar terapi gigit untuk menyembuhkan penyakit darah tidak lancar? Ya dengan menggunakan gigi-gigi sang terapi akan menstimulasi tubuh pasiennya agar sirkulasi darahnya menjadi lancar kembali.

Adalah Dorothy Stein seorang therapis asal New Jersey yang membuka jasa pengobatan unik ini. Untuk tahapnya Dorothy akan mengurut tubuh pasien seperti biasa dengan kedua tangannya, namun setelah dilakukan pemanasan ia lalu melakukan terapi gigit dengan gigi-giginya untuk memijat tubuh mereka.

Dengan santuy Dorothy akan menggigit tubuh pasiennya agar sirkulasi darah menjadi lancar

Dorothy Stein, Ahli Terapi Gigit untuk Melancarkan Peredaran Darah
Dorothy Stein, Ahli Terapi Gigit untuk Melancarkan Peredaran Darah

Percaya tidak percaya, justru dengan menggunakan gigi keramat wanita unch tersebut banyak pasien yang mengalami kesembuhan olehnya, mulai dari pegal-pegal biasa, keseleo sampai mengobati penyakit sirkulasi darah dan menstruasi wanita yang tidak lancar.

Ia pun kini laris manis mendapatkan banyak pasien, kemampuan terapi gigitnya sudah terkenal di New Jersey.

Stein mengatakan, Awalnya para pasien ragu untuk dipijat dengan gigi-gigi tajamnya. Namun mereka baru ketagihan setelah melihat hasilnya, kata mereka pijatan dengan gigi jauh lebih baik menyembuhkan syaraf-syaraf dan peredaran darah dibandingkan pijitan tangan.

Aku akan menggigit mereka tidak perduli laki-lakik bacin ataupun wanita, mulai dari leher, pundak, pinggang, sikil sampai bongkong sekalipun. Aku akan melakukannya secara slow motion imbuh Dorothy Stein bersungut-sungut.