Edan, Pria Asal Rusia Ini Ubah Mobil Mewahnya Jadi Tank

anehbeda – Pria asal Rusia bernama Rezvani telah menyulap mobil Bentley Continenta GT mirip kendaraan tempur atau tank. Sebelum dirubah, mobil bentley tersebut diharga cukup fantastis senilai Rp8,8 miliar.

Walaupun tidak banyak melakukan perubahan dengan desain asli pabrikannya, mobil bentley tersebut sudah digunakan sistem penggerek rel khusus milik tank, yang lebih menariknya lagi pada dibagian roda rel tidak dibuat dengan menggunakan besi khusus tetapi dengan menggunakan karet yang sudah didesain khusus.

Ide yang dibuat Rezvani cukup dibilang merupakan konsep perancangan modif yang ekstrem. Bagaimana tidak, mobil Bentley Continental GT yang harganya sangat mahal itu dimodif dengan bentukan layaknya seperti tank. Konsep modifikasi ekstrem itu membuat mobil tersebut terlihat lebih gahar layaknya tank tempur.

Namun, karena memiliki roda berukuran besar dan tinggi, pengemudi dan penumpangnya kini terpaksa harus masuk dan keluar mobil dari jendela. Pasalnya, akses pintu pada desain mobil yang asli sekarang sudah tertutup oleh roda tank setelah dilakukan modifikasi.

Mobil Bentley Continental GT sebenarnya sedan mewah yang memiliki kenyamanan dan juga fitur yang canggih. Tetapi karena sudah dimodifikasi layaknya seperti mobil tempur kesan mewah terhadap mobil tersebut hilang nilainya.