Geger! Ada Jejak Kaki ‘Tuyul’ di Bali, Uang Jutaan Pun Raib

Geger! Ada Jejak Kaki 'Tuyul' di Bali, Uang Jutaan Pun Raib

Geger! Ada Jejak Kaki 'Tuyul' di Bali, Uang Jutaan Pun Raib "Memang iya ada jejak seperti itu," kata Kasubag Humas Polres Badung, Iptu Ketut Oka , Senin (16/12). Peristiwa itu, terjadi di rumah warga bernama Ni Nyoman Rusmini (45) pada Minggu (15/12) sekitar pukul 06.30 WITA. Kala itu, pemilik mobil, Ni Nyoman Rusmini baru saja bangun tidur untuk bebelanja. Ketika tiba di garasi rumahnya, sontak dirinya kaget dan terheran-heran melihat seperti bekas jejak kaki kecil pada kaca belakang mobil kijang Innova yang terparkir di garasi itu. Lalu, Ni Nyoman memanggil mertuanya yang bernama Ketut Ruet untuk mengecek ke warung, setelah dicek uang dalam penanak nasi di dalam warung sebanyak Rp 1.200.000 telah raib. Korban selanjutnya berinisiatif mengecek ke kamarnya ternyata uang sejumlah Rp 200 ribu miliknya juga telah hilang di dalam dompetnya. "Atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadiannya ke pihak kepolisian guna penanganan lebih lanjut," ujar Oka. Adapun desas-desus terkait jejak 'tuyul' yang diduga ditinggalkan pelaku sebagai modus pencurian pihaknya belum bisa memberikan komentar. Namun meminta korban bersabar agar polisi berhasil mengungkap kasus pencurian ini. "Masih tahap selidik ya,” ujar Oka.

anehbeda – Heboh bekas jejak telapak kaki anak kecil yang ditinggalkan dalam kasus pencutrian di Desa Baha, Banjar Pengabetan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Peristiwa ini sontak menjadi viral di media sosial dan tak sedikit orang yang mengaitkannya dengan tuyul.

“Memang iya ada jejak seperti itu,” kata Kasubag Humas Polres Badung, Iptu Ketut Oka , Senin (16/12). Peristiwa itu, terjadi di rumah warga bernama Ni Nyoman Rusmini (45) pada Minggu (15/12) sekitar pukul 06.30 WITA.

Kala itu, pemilik mobil, Ni Nyoman Rusmini baru saja bangun tidur untuk bebelanja. Ketika tiba di garasi rumahnya, sontak dirinya kaget dan terheran-heran melihat seperti bekas jejak kaki kecil pada kaca belakang mobil kijang Innova yang terparkir di garasi itu.

Lalu, Ni Nyoman memanggil mertuanya yang bernama Ketut Ruet untuk mengecek ke warung, setelah dicek uang dalam penanak nasi di dalam warung sebanyak Rp 1.200.000 telah raib. Korban selanjutnya berinisiatif mengecek ke kamarnya ternyata uang sejumlah Rp 200 ribu miliknya juga telah hilang di dalam dompetnya.

“Atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadiannya ke pihak kepolisian guna penanganan lebih lanjut,” ujar Oka.

Adapun desas-desus terkait jejak ‘tuyul’ yang diduga ditinggalkan pelaku sebagai modus pencurian pihaknya belum bisa memberikan komentar. Namun meminta korban bersabar agar polisi berhasil mengungkap kasus pencurian ini. “Masih tahap selidik ya,” ujar Oka.