Perempuan Ini Baru Tahu Dirinya Hamil Satu Jam Sebelum Melahirkan

Perempuan Ini Baru Tahu Dirinya Hamil Satu Jam Sebelum Melahirkan

Perempuan Ini Baru Tahu Dirinya Hamil Satu Jam Sebelum Melahirkan

anehbeda.comPerempuan Ini Baru Tahu Dirinya Hamil Satu Jam Sebelum Melahirkan – Masa kehamilan bisa menjadi sembilan bulan yang penuh dengan kebahagiaan, stres, cinta, dan sebagainya. Namun, bagi perempuan asal Massachusetts, Amerika Serikat, yang satu ini, seluruh perasaan itu hanya ia rasakan dalam waktu satu jam saja.

Ya, lansiran ABC News, Judy Brown, si perempuan berusia 47 tahun, baru menyadari bahwa dirinya sedang hamil, satu jam sebelum melahirkan. Bagaimana bisa?

Semua berawal saat Judy, pada Rabu pekan lalu, merasakan sakit yang teramat sangat pada bagian perutnya. Ia menduga, dirinya menderita penyakit batu ginjal dan memutuskan pergi ke rumah sakit.

Betapa terkejutnya Judy saat mengetahui bahwa sebenarnya dia sedang mengandung. Selama ini, Judy mengaku tidak tahu sama sekali bahwa ada jabang bayi di dalam perutnya.

Kepada WCVB, Judy mengaku, dirinya memang menyadari perubahan pada dirinya, terutama pada bagian perut yang membesar. Namun, Judy mengira itu hanya perubahan yang ia alami lantaran beranjak tua.

Hanya sekitar satu jam setelah tiba di rumah sakit, Judy melahirkan seorang bayi perempuan sehat.

“Sekarang saya memiliki tujuan dalam hidup saya,” ungkap suami Judy, Jason, yang mengaku amat bahagia mendapat anak pertama.

Menurut dokter yang menangani Judy, kedua pasangan tersebut mengira mereka tak pernah bisa memiliki anak. Keyakinan tersebut yang membuat perubahan-perubahan pada fisik Judy disangka bukan kehamilan.