Pinjaman Ditolak, Wanita Ini Lepas Bra di Depan Manager Bank

anehbeda.comPinjaman Ditolak, Wanita Ini Lepas Bra di Depan Manager Bank – dalam hidup memang tidak bisa dihindari semua orang. Berada di posisi dan keadaan yang sulit terkadang membuat seseorang akan berbuat nekat. Seperti yang dilakukan seorang wanita muda asal Rusia bernama Yulia Kuzmina.

Melansir Oddity Central, Kuzmina yang diketahui berusia sekira 20-an, datang ke salah satu bank di Kazan, ibu kota Republik Tatarstan di Rusia Barat, untuk mengajukan pinjaman. Setelah mengisi semua formulir yang diperlukan, ternyata permohonannya ditolak. Bank menemukan Kuzmina adalah peminjam yang tidak dapat diandalkan.

Pinjaman Ditolak, Wanita Ini Lepas Bra di Depan Manager Bank
Pinjaman Ditolak, Wanita Ini Lepas Bra di Depan Manager Bank

Mengetahui pinjamannya ditolak ia mencoba memohon ke manajer bank, namun tetap saja tidak mengubah keputusan pihak bank. Karena permohonannya tidak gubris, ia pun melakukan hal yang bisa dibilang nekat yakni dengan melepaskan pakaiannya di depan sang manajer.

Ini diketahui dari sebuah video yang beredar di jejaring sosial Rusia Vkontakte. Di dalam video tersebut awalnya Yulia Kuzmina terlihat duduk di depan sebuah meja dan menghadap ke arah seorang manajer bank yang ternyata seorang pria. Tampak dalam video mereka berdua sedang berbincang. Setelah berbincang dan mengetahui permohonannya ditolak, wanita muda asal Rusia itu berdiri dan melepaskan pakaiannya di depan sang manajer yang tidak diketahui namanya.

Kuzmina terlihat sedang mengatakan sesuatu, namun sang manajer tetap menjaga ketenangannya dan menggelengkan kepala. Merasa bahwa hal itu tidak mempengaruhi sang manajer giliran Kuzmina melepaskan branya.

Pada titik ini, manajer bank kemudian bangkit dari kursinya menghampiri Kuzmina sambil menyerahkan mantelnya, Ia juga membawa Kuzmina keluar dari bank tersebut.

Setelah video itu tersebar, Kuzmina mengkonfirmasi insiden itu kepada pers dan mengatakan “Saya berada di posisi yang sulit. Mereka yang menghakimi saya tidak tahu apa yang mereka lakukan,” jelas Kuzmina.

Menurut beberapa sumber, disebutkan Yulia Kuzmina bekerja sebagai penari telanjang, namun itu belum dapat dikonfirmasi dan belum dibuktikan kebenarannya.