Saat Berfoto Pasangan Ini Dikejutkan Oleh Sosok Hantu Kapal Titanic

Saat Berfoto Pasangan Ini Dikejutkan Oleh Sosok Hantu Kapal Titanic

Saat Berfoto Pasangan Ini Dikejutkan Oleh Sosok Hantu Kapal Titanic

anehbeda.comSaat Berfoto Pasangan Ini Dikejutkan Oleh Sosok Hantu Kapal Titanic –  Sepasang suami istri, Cheryl dan Luke Arkless, merasa ketakutan setelah mengabadikan foto di sebuah pub bersejarah yang punya kaitan dengan kapal Titanic.

Cheryl dan Luke Arkless melihat sesuatu yang buram di belakang mereka. Pub tersebut memang penuh dengan memorabilia asli kapal yang tenggelam tahun 1912 tersebut.

Pasangan ini yakin blur pada foto tersebut adalah bayangan hantu kapten kapal Titanic yang gentayangan di pub itu.

” Ibu mertuaku mengambil foto kami tiga kali di pub tersebut. Saat itu kami merasa punggung kami dingin tapi tidak melihat apa pun di belakang kami,” kata Cheryl, seorang ibu dua anak dari Devon, Inggris.

Pasangan Cheryl dan Luke sedang dalam perjalanan ke Belfast di Irlandia Utara ketika mereka mengunjungi pub Robinsons.

Tapi setelah mengambil foto tersebut, mereka merasa ngeri ketika melihat bayangan wajah seram tepat di belakang mereka.

Meski demikian tak jelas apakah bayangan itu beenar-benar makhluk halus atau hanya orang yang kebetulan lewat saat foto itu diambil. Sebab, bisa jadi bayangan itu adalah pengunjung pub yang lewat dan berjalan dengan kecepatan tertentu sehingga terlihat samar pada foto itu.

Hantu Kapten Kapal Titanic?

Tapi, Cheryl dan Luke percaya wajah bayangan hantu itu sangat mirip dengan kapten kapal Titanic, Edward John Smith.

“Kami baru menyadari bayangan seram di belakang kami itu ketika pulang ke Inggris. Aku langsung memanggil Luke yang mengira itu mungkin orang yang kebetulan lewat di belakang kami,” kata Cheryl.

Tapi Cheryl yakin itu adalah bayangan hantu kapten kapal Titanic karena pemandangan di sekitarnya benar-benar jelas. Hanya orang di belakang mereka yang terlihat kabur.

Menurut Cheryl, foto itu diambil pada tanggal 29 Juli 2018 ketika mereka pergi ke Belfast atas undangan seorang teman.

Pub Robinsons sangat terkenal karena mengoleksi barang-barang dari reruntuhan kapal Titanic yang tenggelam 15 April 1912 di Samudera Atlantik Utara.

Di antara barang-barang yang diambil adalah surat dan kartu pos yang ditempel di hampir semua dinding pub, barang pecah belah dari ruang kelas pertama dan kedua kapal Titanic serta sebuah boneka Philomena.

Viral di Media Sosial

Foto itu langsung dibagikan dan jadi viral di media sosial setelah mendapat pengakuan bahwa apa yang dialami Cheryl dan suaminya adalah peristiwa gaib.

Setelah melihat foto tersebut, Cheryl langsung mengirimkannya ke kelompok pemburu hantu Paranormal Investigations UK untuk dianalisis dan diuji kebenaran dan keasliannya.

“Ketika saya mendapat hasil investasi dari Paranormal Investigations UK, saya merasa takut karena mereka mengatakan foto itu 100 persen tidak dapat dijelaskan,” kata Cheryl.

Cheryl pun segera menghubungi Robinsons dan menjelaskan apa yang terjadi. Tapi Robinsons mengatakan mereka belum pernah melihat kejadian seperti yagn dialami Cheryl.

“Aku senang sekaligus ketakutan dalam waktu yang sama. Putri saya juga yakin sosok itu adalah kapten kapal Titanic setelah dia melihat filmnya,” pungkas Cheryl.

Sumber: dream.co.id