Santuy! Cewek Cakep Ini Belah Duren dengan Otot Lengannya

Santuy! Cewek Cakep Ini Belah Duren dengan Otot Lengannya

Santuy! Cewek Cakep Ini Belah Duren dengan Otot Lengannya

anehbeda.comSantuy! Cewek Cakep Ini Belah Duren dengan Otot Lengannya – Belah duren pakai golok atau pakai kaki sudah terlalu mainstream, bagaimana kalau mengupas buah durian yang terkenal dengan kelegitannya itu hanya menggunakan otot lengan saja. Ya seorang wanita cakep berkategori cukup unch unjuk kebolehan dirinya dalam mengupas durian.

Durian sudah pasti memiliki kulit luar yang sangat tajam, namun seolah ketajamannya tidak berarti apa-apa. Buah durian itu diletakkan ditengah-tengah otot lengan dan otot bisep, hingga duren montong tersebut terbelah menjadi dua bagian. Tidak ada ekspresi kesakitan sama sekali dari wanita cakep unch tersebut, anehnya kulit tangannya pun juga tidak buntung.

Tidak merasakan sakit sedikitpun, hanya sesekali terdengar lenguhan manjah saat cewek ini membelah durian dengan otot tangannyarian dengan otot tangannya

Aksi super wanita tukang belah duren tersebut spontanitas menjadi kisruh di media sosial, netijon pun beradu pendapat. Banyak yang mengagumi keperkasaannya, namun ada juga yang tak percaya dan menanggapinya dengan lelucon, mengatakan bahwa durian itu jangan2 hanya squisy.