Segede Gaban! Ini Petai Raksasa Di Banjarnegara

anehbeda – Masyarakat Indonesia terkejut-kejut menyaksikan langsung dengan mata kepala mereka sendiri, kalau ternyata berita tentang petai raksasa segede gaban itu memang benar dan bukanlah hoax.

Petai yang mungkin jadi petai terbesar di dunia itu tumbuh secara misterius di Desa Panawaren, Kecamatan Sigaluh, Banjarnegara – Jawa Tengah.

Penampakan Petai Raksasa Segede Gaban di Banjarnegara

Menyikapi fenomena aneh tersebut warga setempat pun ramai-ramai menjaga keberadaan petai raksasa itu agar tidak dicuri orang. Mereka juga takut memakannya karna fisik petai yang aneh dan tidak lazim tersebut.

Jengkol aja mah kalah besar sama pete begituan

Sempat ada seorang bujang jahanam yang sedikit menggigit petai berukuran jumbo itu, rasanya tidak unch agak bacin dan bikin senewen imbuhnya bersungut-sungut. Saat dibuka, petai ini terbelah dua menjadi seperti jengkol namun warna keputih-putihan, tambahnya.

Sampai berita petai raksasa ini diturunkan, pihak Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) pun campur tangan menelusuri keberadaan petai raksasa yang berada di tengah hutan itu. Mereka ingin mengamankan sebagai salah satu penemuan cagar alam.

Segede Gaban! Ini Petai Raksasa Di Banjarnegara
Segede Gaban! Ini Petai Raksasa Di Banjarnegara

Lucunya, Eksistensi petai terbesar di Indonesia itu sampai dikait-kaitkan dengan penemuan Obat Corona yang katanya bisa sebagai vaksin anti corona, beginian komentar netizen;

Mudah2 an bisa buat pencegah corona @Salman Hoer

astagfirullohh… kata kelompok sono ini tanda2 mau kiamat. @ Simpang Siur Sayur

Mudah2an obat CORONA @ Abas Sutarna

Makan saja, kalau pingsang berarti jadi PDP (Pasien Dalam Pengawasan), kalau ternyata makyus, berarti Positip. @Gogo Tujuh

Kasih kambing dulu, kalau selamat berarti aman. @felixfebrian

mungkin ini bahan untuk vaksin CORONA @ Ncol’n Togs