Tak Disangka, Celana Jeans yang Dipenuhi Lumpur Ini Dihargai Rp6 Juta

anehbeda – Salah satu situs jual beli online yaitu Nordstrom seketika membuat kehebohan, lantaran telah menjual celana yang dipenuhi dengan lumpur dengan harga selangit.

Awalnya celana jeans dengan merek PRPS itu kurang menarik lantaran terlihat lusuh. Namun, tanpa diduga harga celana jeans yang dipenuhi lumpur itu justru dihargai sebesar US$425 atau sekitar Rp6 juta.

Didalam situs Nordstream menyatakan, bahwa celana ini berlabel Barracuda Straight Leg. Jeans ini disebut untuk mempresentasikan sebuah penampilan khas pekerja-pekerja di Amerika.

Sementara penggunaan motif lumpur ditujukan agar pekerja yang selalu memakai celana jeans tidak ragu melakukan pekerjaan kotor seperti pekerjaan outdoor (diluar ruangan).

Celana jeans yang memiliki motif lumpur tersebut ternyata bukan produk pertama dari produk PRPS yang menuai banyak reaksi atau komentar dari para netizen, karena sebelum celana jeans PRPS telah mengeluarkan produk yang menjual jaket yang bercorak oli hingga yang lebih mengherankan celana jeans yang dilapis dengan debu.

Banyak dari netizen yang beranggapan bahwa harga celana tersebut dipatok dengan harga yang mahal karena tidak sesuai dengan tampilan dari si celana.Kalau menurut kalian bagaimana, tertartik untuk membelinyakah?