Unik! Satu Keluarga Ini Lahir di Tanggal 1 Januari

Unik! Satu Keluarga Ini Lahir di Tanggal 1 Januari

Unik! Satu Keluarga Ini Lahir di Tanggal 1 Januari

anehbeda.comUnik! Satu Keluarga Ini Lahir di Tanggal 1 Januari – Anda mungkin sering menemui tanggal dan bulan lahir seorang anak sama dengan salah satu orangtuanya, bisa jadi dengan ayahnya ataupun ibunya.

Atau mungkin Anda pernah mendengar kabar seorang ibu yang rela dioperasi caesar hanya untuk melahirkan pada tanggal yang cantik? Seperti yang dilakukan oleh Krisdayanti pada 2012 silam, ia rela dioperasi caesar pada 12 Desember untuk mendapatkan tanggal cantik.

Memiliki tanggal dan bulan lahir yang sama dengan salah satu orang tua atau lahir dengan tanggal yang unik tentu bisa menjadi kebanggaan bagi keduanya.

Hal yang lebih menakjubkan terjadi di keluarga Cleveland, Amerika Serikat pada 2015. Seorang bayi bernama Autumn Rain Stover dilahirkan pada 1 Januari. Apa yang membuat ini menarik? Ternyata kedua orangtuanya juga lahir pada tanggal dan bulan yang sama.

Melansir dari situs New York Daily News, Qiana, sang Ibu dari Autumn, lahir pada 1 Januari 1980 dan juga ayahnya, Raheem, lahir pada 1 Januari 1979.

Awalnya, Autumn dijadwalkan lahir pada 10 hari lagi. Namun, takdir berkata lain. Autumn dilahirkan pada Tahun Baru.

Hal seperti ini sangat langka terjadi, hanya sekitar 1 banding 48 juta kemungkinan.

“Dia satu dari satu juta,” kata ayahnya, Raheem.

“Dia cantik, luar biasa, dan hadiah. Dia berkah dalam banyak hal,” ucapnya di samping istrinya.

Raheem juga menjelaskan bahwa dirinya sangat senang bisa berbagi kegembiraan kepada seluruh dunia pada saat ia ulang tahun.

“Semua orang ikut merayakan pada hari itu, kemanapun pergi, pesta ada dimana-mana,” ucapnya.

Tantangan bagi keluarga mereka sekarang adalah bagaimana mereka merayakan hari yang sangat spesial itu tiap tahunnya.