Viral: Aksi Tukang Gorengan Masak di Minyak Panas Pakai Tangan Kosong

Viral: Aksi Tukang Gorengan Masak di Minyak Panas Pakai Tangan Kosong

Viral: Aksi Tukang Gorengan Masak di Minyak Panas Pakai Tangan Kosong

anehbeda.comViral: Aksi Tukang Gorengan Masak di Minyak Panas Pakai Tangan Kosong – Siapa di antara KLovers yang takut menggoreng? Meski menggoreng adalah salah satu rutinitas di dapur, ternyata tak sedikit yang masih takut terkena minyak panas. Apabila minyak panas tersebut terpecik ke tangan akibat meletup di wajan, pastinya terasa sakit dan perih. Bahkan dalam beberapa kasus tangan yang terkena cipratan minyak panas akan menggelembung dan mengalami luka bakar ringan.

Kekhawatiran di atas nyatanya tidak berlaku bagi penjual gorengan yang satu ini. Seperti diunggah oleh akun Instagram @belomdiet beberapa waktu lalu, ada penjual gorengan yang bisa menggoreng di minyak panas dengan tangan kosong. Yup, ia menggoreng tanpa tanpa alat bantu apa pun. Tampaknya ia punya tangan kebal panas atau anti melepuh.

Dalam video tersebut, sang penjual gorengan terlihat lihai ketika menggoreng. Dia juga sangat cekatan membolak-balik gorengannya langsung dengan telapak tangan. Selain itu tangan penjual gorengan tidak terlihat terkena luka bakar.

Penjual gorengan satu ini menggoreng di wajan seperti layaknya memegang air. Ketika gorengannya tersebut telah matang dan hendak ditiriskan, penjual gorengan tersebut dengan entengnya meraup tumpukan gorengan.

Dalam video tersebut, terlihat minyak yang mendidih dan meletup-letup tidak menjadikan tangan penjual gorengan itu terluka dan melepuh. Dan hasilnya video penjual gorangan tersebut menarik perhatian netizen pada instagram @belomdiet. Jangan ditiru ya KLovers kalau memang kalian belum bisa seperti tukang gorengan satu ini.