Viral! Saudara Kembar yang Berpisah Selama 16 Tahun Ini Bertemu Kembali

Viral! Saudara Kembar yang Berpisah Selama 16 Tahun Ini Bertemu Kembali

Viral! Saudara Kembar yang Berpisah Selama 16 Tahun Ini Bertemu Kembali

anehbeda – Anak kembar yang terpisahkan sejak lahir akhirnya kembali dipertemukan setelah 16 tahun terpisah. Keduanya berhasil bertemu melalui media sosial.

Anak kembar tersebut bernama Nabila Az-Zahra dan Nadya Elvira. Awalnya, Nadya diberitahu oleh temannya jika ada seseorang yang mirip dengan dirinya di media sosial. Nadya pun akhirnya penasaran dan mencari tahu sendiri tentang Nabila.

“Aku langsung mencari tahu dengan detail sosok Nabila, di akun Instagram-nya ada banyak unggahan dia dan teman-temannya,”ujar Nadya.

Ia pun lantas menghubungi Nabila melalui DM di instagram, dan bertanya soal hobi, kebiasaan hingga tanggal lahir.

Merasa banyak kemiripan dengan Nabila, Nadya pun memberanikan diri bertanya kepada orang tuanya soal sosok wanita yang sangat mirip dengannya. Namun, sang Ibu sempat menutup-nutpinnya hingga akhirnya kedua orang tua Nadya menceritakan kisah sebenarnya jika mereka adalah saudara kembar yang berasal dari Makassar, Sulawesi Selatan.

Sang Ibu angkat Nadya bercerita, jika Nadya sebenarnya adalah kembar 3, namun mereka semua diadopsi oleh orang yang berbeda lantaran orang tua kandung Nadya dan Nabila terhimpit keadaan ekonomi dan tak mampu membiayai anak-anaknya.

Kini, Nadya yang tinggal di Depok, Jawa Barat pun berharap dapat segera bertemu secara langsung dengan Nabila yang kini tengah mengeyam pendidikan di SMA PGRI Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Mereka juga berharap dapat menemukan satu lagi kembaran mereka.